Friday 12 October 2018

Gerombolan Bermotor Blayer Blayer Mobil Sultan Hamengkubuwono X

Berita viral hari ini ,

Mobil milik Sri Sultan Hamengkubuwono X , di geber  geber oleh gerombolan bersepeda motor pada hari minggu tanggal  7 Oktober 2018 . Dari vidio yangg di unggah oleh Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hayu di halaman twiternya.

Kronologi kejadian , saat itu Sri Sultan Hamengkubuwono X , Gusti Kanjeng Ratu, beserta rombongan sedang berada didalam mobil, tiba  tiba lewat gerombolan berotor menyalip mobil rombongan mobil Sri Sultan Hamengkubuwono X, sambil memutar gas kencang ( bleyer -bleyer), seerti isarat agar mobil yang dikendarai Sultan Hamengkubuwono X menepi .

Di akun twiternya, Gusti Kanjeng Ratu menuliskan " mending melipir ya kalau ketemu beginian ", dan dari rekaman video mobil yang di naiki  Sri Sultan Hamengkubuwono X, terdengar beberapakali  seperti suara kaca mobil dipukul .Namun dari klarifikasi Gusti Kanjeng Ratu, bukan dipukul melainkan suara kenalpot dari salahhh satu sepeda motor yang menyalip mobil Sri Sultan Hamengkubuwono X. dan isi dari klarifikasi nya " klarifikasi saja itu suara kenalpot motor khas blayeran yang meledak2 itu lho. bukan suara kaca mobil dipukul, tapi mlipir emang bener, soalnya drpd kenapa2.



waduuhh, pada gak sadar kali yaa? "
Twitter@gkrhayu
Selain itu informasi ini sudah menyebar khusunya di group  group jogjakarta, salah satunya di group info cegatan jogja, dan dari situ banyak sekali masyarakat khusunya yang asli jogja mengecam keras dan menyayangkan aksi yang dilakukan oleh gggeerombolan motor , dari ini terakhir berita ini di tulis belum ada klariffikasi dari pihak atau penangggung jjawab gerombolan motor tersebut .

Dari kutipan  kutipan kometar masyarakat menanggapi agar pelaku segera meminta maaf ke pada Sultan Hamengkubuwono X,

No comments: