Sunday 6 January 2019

Informasi & motifasi bisnis dan usaha bagi pemula

Informasi & motifasi bisnis dan usaha bagi pemula 1. Jualan online 2. Bisnis offline 1. Waktu terbatas 2. Menghemat biyaya operasional dan tenaga 3. Tepat sasaran Motifasi bisnis , informasi bisnis , rosok online , tukang rosok jaman now , media sosial sebagai cara mrmpromosikan bisnis , informasi peluang usaha
Hai sobat zipo , kembali lagi ketemu setelah beberapa lama facum tidah sempat menulis di blogger  , karena ada kesibukan baru yang cukup menguras waktu , kali ini saya memiliki informasi peluang bisnis yang tentunya bisnis yang sudah saya jalani , jadi isi dari tulisan ini tidak ada unsur mengcopy , mengarang  ini real dan saya jalani setiap harinya , di ulasan artikel yang sebelumnya sudah saya paparkan mengenai potensi bisnis barang bekas atau barang rosok , dengan judul JADI JURAGAN MODAL MINIM .

Masih banyak materi sebenarnya yang akan saya tulis .
Mengawali sebuah bisnis atau usaha memerlukan ketekunan dan ekstra kerja , ini berlaku untuk semua jenis usah seperti :
1. Jualan online
Ketika mengawali jualan online kita harus mengetahui trik dalam bisnis online dan tetunya ketika mengawali bisnis harus tekun karena persaingan saat ini sangat ketat.

2. Bisnis offline
Bisnis offline banyak sekali jenisnya , dari jualan barang  dan jasa , tentunya kita harus butuh modal dan tempat yang strategis ketika membuka usaha jual beli barang , dan usaha jasa yang kita perlukan adalah promosi  secara online atau offline

Sedikit dan sangat sederhana ulusan di atas , seperti kata  saya di awal saya akan membahas mengenai bisnis jual beli barang bekas / rosok .
Bisnis ini  saya jalankan dengan dua metode untuk mencari barang dan mencari buyer / pembeli barang .
Ada yang menyebut saya Tukang rosok jaman now , bagai mana tidak hampir semua media sosial saya gunakan untuk memprlmosikan usaha saya dalam mencari barang , dari facebook , twiter , wa , instagram , buka lapak , toko pedia  semua itu saya gunakan dan manfaatkan untuk mencari barang Kenapa saya memilih metode tersebuat

1. Waktu terbatas
Keterbatasan waktu saya , karena saya juga menjalankan bisnis lain , membuat saya berikir bagai mana saya tetap mendapatkan barang walu saya duduk di rumah .

2. Menghemat biyaya operasional dan tenaga .
Dengan metode mencari barang secara online  ( rosok  atau barang lain sesuai keinginan anda )  kita sudah menghemat waktu dan tenaga  dan operasional , bayakang kalau kita harus  datang dari pintu ke pintu , berapa lama waktu yg sudah kita buang kususnya yang ingin sebagai bisnis sampingan .

3. Tepat sasaran
Metode pencarian barang secar online , hampir 80% tepat  sasaran , yang di maksud tepat sasaran adalah  kita mendapatkan seller yang benar - benar ingin menjual barang yang kita inginkan

Nah sekarang kalain mungkin sudah memiliki gambaran mengenai penjelasan saya di atas , kalian bebas mau berbisnis dalam  apa saja .

Rosok online jaman now , istilah yang sering saya dapat dari seller barang yang say beli , karena memang saya menjalankan bisnis barang rosokan dalam bentuk apa saja secara online , dan ketika target atau barang sudah deall secara online tinggal saya menjadwalkan kapan saya mengabil barang / ada juga yang di kirim melalui jasa expedisi untuk jenis barang teetentu .

Sedikit gambaran , motifasi , contoh sangat swderhana yang saya aplikasikan sendiri di keseharian saya semoga memberi motifasi , semangat , dalam menjalankan bisnis  dan bagi yang akan mengawali bisnis jangan lupa manfaatkan semua potensi di sekitar kita semaksimal mungkin .

Salam waras dari tukang rosok jaman now , salam berjumpa kembali di ulasan lain sekitar bisnis  terimakasih , sahabat zippo

No comments: